top of page
Search
  • Writer's pictureshandyanasrt betabisnis

Obat Penyakit Kanker Paru Paru Utsukushhii, WA 0878 9381 1922

Oat Penyakit Kanker Paru Paru Utsukushhii, Cara Mencegah Penyakit Kanker Paru-Paru, Cara Mengatasi Penyakit Kanker Paru Paru, Cara Mengobati Penyakit Kanker Paru-Paru, Ciri Ciri Penyakit Kanker Paru Paru Stadium Awal



Obat Penyakit Kanker Paru Paru

Kanker paru-paru adalah kondisi ketika sel ganas (kanker) terbentuk di paru-paru. Kanker ini lebih banyak dialami oleh orang yang memiliki kebiasaan merokok dan merupakan satu dari tiga jenis kanker yang paling banyak terjadi di Indonesia.


kanker paru-paru sering tidak menimbulkan gejala pada tahap awal. Gejala baru muncul ketika tumor sudah cukup besar atau kanker telah menyebar ke jaringan dan organ sekitar. Sejumlah gejala yang dapat dirasakan penderita kanker paru-paru adalah:

  • Batuk kronis

  • Batuk darah

  • Penurunan berat badan drastis

  • Nyeri dada dan tulang

  • Sesak napas

Adapun pengobatan untuk gejala kanker Paru-paru ialah :


1. Kemoterapi

Kemoterapi adalah salah satu terapi yang kerap digunakan pasien untuk melawan kanker. Terapi ini menggunakan sejumlah obat untuk membunuh sel kanker atau menghentikannya tumbuh dan menyebar ke bagian tubuh lain. Meskipun menjadi pengobatan yang sering dilakukan pasien, kemoterapi punya beberapa kelemahan. Salah satunya adalah besarnya efek samping yang dihasilkan.


Efek samping muncul karena obat-obatan yang dikonsumsi tidak memiliki kemampuan membedakan sel kanker yang berkembang pesat secara abnormal dengan sel sehat yang secara normal juga memiliki perkembangan pesat, seperti sel darah, sel kulit, serta sel-sel yang ada di dalam perut.


2. Radioterapi

Pengobatan yang bisa dilakukan pasien kanker paru lainnya adalah radioterapi. Terapi ini menggunakan partikel berenergi tinggi atau gelombang untuk menghancurkan atau merusak sel-sel kanker.


3. Terapi Target

Terapi target adalah metode pengobatan penyakit kanker paru-paru yang menggunakan obat-obatan untuk menghambat pertumbuhan dan penyebaran sel kanker.

Pengobatan ini sebenarnya mirip sama kemoterapi. hanya saja setiap pasien mendapat pengobatan yang berbeda dan pemberian obat dilakukan pada sel yang abnormal.


4. Imuno Onkologi

Di Indonesia, terapi imuno onkologi merupakan standar pengobatan terkini untuk kanker paru. Pengobatan ini masih diperuntukkan bagi penderita kanker stadium empat atau setelah pengobatan lini pertama seperti pembedahan dan kemoterapi belum berhasil mengalahkan sel kanker penderita.


Cara Mencegah Penyakit Kanker Paru-Paru


Kanker paru-paru adalah sebuah penyakit yang timbul akibat adanya daging atau tumor yang ganas pada jaringan paru-paru. Pada kondisi ini, sel-sel yang tumbuh, tumbuh secara tidak terkendali pada organ paru-paru. Kanker paru-paru ini sendiri dapat menyerang berbagai kalangan masyarakat.


Cara Mengatasi Penyakit Kanker Paru Paru


Berikut ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mencegah kanker paru, yaitu:

  • Hindarilah konsumsi rokok

  • Hindarilah asap rokok

  • Lakukanlah diet rendah lemak, tinggi serat dan perbanyak konsumsi sayur, buah serta biji-bijian.

  • Lakukanlah olahraga secara teratur, misalnya aerobic dengan intensitas 150 menit per minggu



Cara Mengobati Penyakit Kanker Paru-Paru


Penanganan utama terhadap kanker paru-paru stadium awal adalah melalui operasi. Jika kanker telah mencapai stadium lanjut, maka penanganan dapat dilakukan dengan radioterapi dan kemoterapi


Ciri Ciri Penyakit Kanker Paru Paru Stadium Awal


Kebanyakan gejala penyakit ini sering kali mirip dengan penyakit lain, seperti tuberkulosis, efusi pleura, pneumonia, bronkitis, dan abses paru.


Berikut ini adalah beberapa gejala yang dapat muncul pada kanker paru-paru stadium awal:


1. Batuk yang berkelanjutan

Batuk bisa disebabkan oleh kondisi yang ringan, seperti flu atau iritasi saluran pernapasan. Namun, jika batuk tidak juga berhenti dalam waktu lebih dari 2 minggu, bisa jadi ini pertanda dari kanker paru-paru.


2. Batuk berdarah

Batuk kronis yang disertai darah atau bercak darah pada dahak, bisa menjadi gejala dari kanker paru-paru stadium awal.


3. Sesak napas

Sesak napas dapat terjadi akibat sel kanker menghalangi saluran pernapasan atau adanya penumpukan cairan di sekitar paru-paru.


4. Nyeri dada

Kanker paru-paru juga dapat menyebabkan nyeri dada yang bisa menjalar hingga ke bahu atau punggung. Biasanya, rasa nyeri ini bersifat tajam, muncul secara terus-menerus, atau terkadang hilang timbul.


5. Suara serak

Suara serak yang terjadi secara tiba-tiba dan berlangsung lebih dari 2 minggu bisa menjadi gejala kanker paru-paru stadium awal. Suara serak terjadi ketika sel kanker memengaruhi saraf yang mengatur pita suara, sehingga menyebabkan perubahan pada suara.


6. Mengi

Suara mengi yang keluar saat menarik atau mengembuskan napas merupakan pertanda dari kondisi kesehatan tertentu, seperti alergi atau asma. Namun, hal ini juga bisa menjadi gejala dari kanker paru-paru.


7. Penurunan berat badan

Orang yang menderita penyakit kanker, termasuk kanker paru, biasanya akan kehilangan berat badan secara drastis. Hal ini disebabkan oleh sel kanker yang menggunakan energi dan mengambil seluruh nutrisi dalam tubuh.


Oleh karena itu, jangan abaikan perubahan pada berat badan, terutama bila hal ini terjadi saat Anda tidak mengubah pola makan atau gaya hidup.


Gejala kanker paru-paru juga bisa berupa demam, mudah lelah, sulit makan atau menelan, pembengkakan pada jari, dan muncul benjolan yang mencurigakan pada tubuh. Bukan hanya melakukan kemoterapi atau lainnya, dengan mengkonsumsi utsukushhii pun bisa. Pasti banyak dari kita semua yang bertanya-tanya apa itu utsukushhii.


Utsukushii adalah suplemen kesehatan yang terbukti memiliki efektivitas yang 10 kali lebih baik dari kolagen biasa. Karena tingkat penyerapannya yang lebih baik dan tambahan berbagai kandungan bahan aktif di dalamnya dapat membantu menjaga kulit Anda agar tetap lembab, elastis, dan sehat.


UTSUKUSHII dari AFC yang artinya “Indah” adalah Produk kesehatan ke-2 dari perusahaan AFC Life Science yang tentu saja made Japan (Jepang).

Utsukushhii adalah produk yang memiliki kandungan utama yaitu dari Salmon Milt DNA dari ikan Oncorhynchus Keta Salmon di Hokkaido. Utsukushhii adalah produk andalan AFC untuk kecantikan kulit.


Utsukushhii sendiri juga mempunyai 3 patent yaitu :

Patent 1 Anti Tumor Agen (JP3040711B2)

UTSUKUSHHII bekerja di dalam usus dengan mengaktifkan Interleukin-12 dan Interferon-gamma (IFN-Y)yang bila digabungkan dapat mengaktifkan NK-Cell untuk melawan sel kanker.


Patent 2 Immune Activating Effect (JP3272023B2)

UTSUKUSHHII memiliki "Leukopenia Therapeutic Agen" yang mampu meningkatkan jumlah sel darah putih dalam darah untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

Obat Gejala Kanker Paru Paru Utsukushhii


Patent 3 Therapeutic On Hepatitis (JP27122000)

UTSUKUSHHII mengandung zat terapi untuk hepatitis C, dengan bahan aktif yang di olah dari bakteri asam laktat. Tidak memiliki efek samping dan toksitas. Sehingga dapat digunakan untuk merehabilitasi awal pasien Hepatitis C.


Selain UTSUKUSHHII Patent juga telah mendapatkan izin sebagai makanan suplemen dengan BPOM RI ML867031004482.



Manfaat utsukushhii sendiri juga bisa untuk usus, kulit, dan banyak lagi lainya. Jadi, bukan hanya untuk kecantikan saja melain kan untuk penyakit juga.


Distributor / Agen Resmi Utsukushhii


Mr. Eric 0878 9381 1922






Post: Blog2_Post
bottom of page